Lowongan Kerja 2013 Bank Syariah Mandiri

Lowongan Kerja 2013 Bank Syariah Mandiri - Bank Syariah Mandiri (BSM) yang awalnya bernama PT Bank Industri Nasional adalah salahsatu lembaga keuangan berbasis syariah, yang mana dalam sistem kerjanya menggunakan asas hukum syariat Islam yaitu tidak mengandung riba, maisir, gharar, objek haram, dan menimbulkan kezaliman. Bank Syariah Mandiri merupakan bank syariah ke-2 yang berdiri sejak tanggal 25 Oktober 1999. Pendirian Bank Syariah Mandiri dipengaruhi adanya tuntutan dari sebagian masyarakat muslim Indonesia yang menganggap bahwa bunga bank adalah haram. Keberhasilan Bank Syariah Mandiri tidak lepas dari hasil kinerja karyawannya dalam memenuhi target dan standar yang ditetapkan perusahaan. Bank Mandiri Syariah diharapkan dapat terus mempertahankan motivasi kerja dan kinerjanya, terlepas dari segala macam faktor pembangkit stres yang dapat timbul akibat beban target perolehan.



Bank Syariah Mandiri 2013 akan terus meningkatkan penyaluran kredit perumahan dengan skema pembiayaan syariah yang mencapai Rp 4,8 triliun. Selain itu, Bank Mandiri Syariah tahun 2013 ini juga akan melakukan penawaran saham umum perdana (IPO) di bursa efek Indonesia. Bank Syariah Mandiri kembali membuka Lowongan Kerja Januari 2012 dengan kualifikasi sebagai berikut:


Lowongan Kerja Terbaru 2013 Bank Syariah Mandiri

Account Officer (AO)
Persyaratan:
  1. Sarjana S1 dari berbagai jurusan.
  2. Aktif di organisasi, baik di dalam kampus maupun di luar kampus.
  3. IPK minimal 3,01.
  4. Dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan.
  5. Belum menikah, usia maksimal 26 tahun.
  6. Bersedia tidak menikah selama masa pendidikan MDP.
  7. Bersedia ditempatkan di jaringan Bank Syariah Mandiri (BSM) di seluruh Indonesia.
Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri 2013, segera persiapakan data diri lengkap anda seperti surat lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda. Pendaftaran dapat anda lakukan secara Online di bawah ini:

Bank Syariah Mandiri (BSM)
Informasi lebih detail Lowongan dan Pendaftaran silahkan Lihat disini
Lamaran paling lambat 01 Maret 2013.

0 komentar:

Statistik Web

berita terbaru